logo
Insurance Consultant
image

Insurance Consultant

Telp. +62-812-1887-2167


Kami siap membantu anda dalam proses penutupan asuransi atau klaim asuransi.
Dengan dukungan Tenaga ahli yang berpengalaman.
Kategori
Customer Service

WA/TELP : +62-81218872167

EMAIL  : admin@rimasindo.com

Miliki Website Sendiri

Cek Nama Domain ?

Statistik Pengunjung


counter


Mitos Tentang Asuransi

image

Banyak mitos yang menyesatkan yang beredar dimasyarakat tentang asuransi. Ini sebagian diantaranya. List ini akan selalu kami update setiap kali kami menemukan mitos2 lainnya.

Mitos : Kalau saya ikut asuransi jiwa, itu artinya saya tidak percaya perlindungan Tuhan
Jawab : Ketika kita meninggalkan mobil/rumah, apakah kita mengunci pintunya atau tidak ? Bila kita percaya akan perlindungan Tuhan, tentunya kita tidak perlu mengunci pintu sama sekali, karena Tuhan akan menjaganya buat kita. Tuhan memberikan akal & pikiran kepada manusia agar manusia bisa berpikir. Sama seperti Tuhan memberikan akal budi agar kita mau mengunci pintu mobil / rumah ketika meninggalkannya dan tidak menjadikan Tuhan sebagai penjaga rumah / mobil anda, maka Tuhan juga memberikan akal budi pada kita agar kita bisa melindungi diri dari hal-hal yang tidak terduga dengan mengambil proteksi asuransi dan tidak menyalahkan Tuhan ketika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Mitos : Asuransi susah klaimnya, bahkan sering tidak membayar.
Jawab : Kalau asuransi susah klaimnya dan berbelit-belit, maka bisnis asuransi pasti akan terus menyusut karena tidak ada orang lagi yang mau berasuransi. Kenyataannya bisnis asuransi terus bertumbuh setiap tahunnya. Mengapa asuransi jiwa tidak membayar klaim bisa di baca disini

Mitos : Ikut asuransi jiwa itu berarti saya akan segera meninggal.
Jawab : Kalau semua nasabah asuransi jiwa segera meninggal tidak lama setelah ikut asuransi, maka perusahaan asuransi pasti sudah bangkrut sejak dahulu, karena bagaimana bisa membayar klaim nasabah yang nilainya tidak sebanding dengan premi yang dibayarkan. Justru fakta menunjukkan kebanyakan nasabah asuransi berumur panjang karena di doakan oleh segenap karyawan dan agent asuransi, sehingga tahun depan dan tahun2 berikutnya nasabah bisa tetap membayar premi asuransinya sehingga mereka semua tetap bisa bekerja dan di gaji oleh perusahaan.

Sumber : http://www.asuransi.web.id/

Fri, 8 Sep 2017 @14:20


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright 2018 Rimasindo's Consultant All Rights Reserved